Alamat :
Jl. A. Yani Purwareja Klampok - Banjarnegara - Jawa Tengah - Indonesia
=================================================================================

Kamis, 03 Desember 2009

Salam Perkenalan ....

Assalaamu'alaikum Wr. Wb.

Terima kasih atas kunjungan Anda di blog sederhana ini. Sengaja hadirkan posting perdana ini dengan perkenalan saya sebagai penulis / penyusun blog. Nama saya Nur Khasan, saya berasal dari sebuah desa di pelosok kabupaten Purbalingga - Jawa Tengah - Indonesia. Saya lahir dan dibesarkan didaerah Purbalingga, dan baru setelah menginjak usia 20 tahun-an saya merantau ke Ibu Kota Indonesia - Jakarta. Selama kurang lebih 3 tahun saya menikmati pahit manisnya merantau di Ibukota. Dari sanalah banyak pengalaman yang saya dapat baik pengalaman manis maupun pengalaman yang sangat memilukan untuk mengingatnya. Berdasarkan pengalaman-pengalaman itulah akhirnya saya putuskan untuk kembali ke daerah Jawa Tengah dengan harapan bisa meningkatkan kualitas hidup baik dibidang ekonomi maupun dibidang kehidupan yang lain. Di daerah Jawa Tengah, tepatnya Kota Banjarnegara ini saya mencoba membuka sebuah usaha yang sesuai dengan kemampuan saya miliki. Dengan modal nekat dan restu dari orang tua, serta impian bahwa suatu saat saya bisa membuktikan bahwa SAYA BISA merubah NASIB saya, sehingga saya tidak lagi dilecehkan dan dipandang sebelah mata oleh orang-orang yang dulu menganggap saya begitu rendah dan tidak punya sesuatu yang bisa dibanggakan. KLiKS STUDiO, yach... itulah nama yang saya unduh untuk mengawali usaha saya, sesuai dengan bidang usaha yang jalankan yaitu Foto Digital, Sellular dan Komputer.

Dalam blog ini sedianya akan saya post hal-hal yang masih ada kaitanya dengan bidang usaha yang sedang yaitu photografi, komunikasi selluler, dan bidang komputer. Semoga blog ini bisa bermanfaat bagi kita semua..... Dan bagi para pengunjung kami berharap dapat memberikan bantuan berupa kritik dan saran untuk kemajuan dan penggembangan blog dan usaha yang sedang saya jalankan ini.

Terima kasih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar